Rabu, 20 Desember 2017

Pertemuan Walikota Batam dengan Tokoh Lintas Agama

Pada Hari Rabu, 20 Desember 2017, bertempat Ruang Presentasi lantai  5 Pemko Batam Walikota Batam dan Kantor Kementerian Agama Kota Batam menyelenggarakan kegiatan pertemuan Lintas Agama. Hadir pada kesempatan itu wakil walikota Batam, Kepala Kesbangpol, Polres Barelang, Kodim, TNI AL  Kota Batam, Ketua MUI, Bamak, Walubi, Ormas, rohaniawan, Penyuyluh Non PNS. Dari Umat Hindu hadir Penyelenggara Hindu Kantor kementerian Agama Kota Batam, Ketua Parisada Prov. Kepulauan Riau, Ketua Paruman Walaka Parisada Prov. Kepulauan Riau, WHDI Prov. Kepulauan Riau, ketua WHDI Kota Batam.

Tujuan dari kegiatn ini adalah untuk memecahkan permasalahan dan isu – isu kerukunan umat Bergama, mejelang perayaan Natal 2017. Di samping juga untuk menampung aspirasi dan informasi dari masyarakat perihal kerukunan umat beragama.

Wakil walikota Batam mengucapkan terima kasih kepada pemuka agama di Kota Batam yang telah menjaga Batam rukun dan kondusif dan memberi contoh yang baik.  Jika Batam ini rukun dan kondusif maka ekonomi dan investasi di Kota Batam akan kembali membaik.

Kegiatan ini sangat positif dan dapat menciptakan suasana kota Batam yang kondusif. Di masa depan diharapkan dapat di laksanakan setiap tahun dan ditingkatkan intensitasnya. (ep2017)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar