Senin, 27 November 2017

Kemenag kota Batam Melakukan Audiensi dengan Walikota Batam

Batam-Bertempat di Gedung Pemko Batam lantai 5 Pemko Batam kepala Kan-Kemenag kota Batam dan jajarannya melakukan audiensi dengan Wali Kota Batam pada hari Senin, 27 Nopember 2017. Hadir pada kesempatan itu Eko Prasetyo selaku  penyelenggara Hindu Kota Batam, para Kasi dan Penyelenggara, kepala KUA, Kepala MIN, MTsN dan MAN se-Kota Batam.

Dalam kesempatan itu Kepala Kan Kemenag Kota Batam menyampaikan kegiatan Kementerian Agama di antaranya Hari Amal Bhakti yang jatuh pada tanggal 3 Januari 2018 yang dirangkai dengan kegiatan donor darah, bhakti sosial, lomba olah raga, perkemahan kerukunan, jalan santai kerukunan, Upacara Hari Amal Bhakti dan family gathering. 

pada kesempatan itu kepala MIN, MTsN dan MAN se-Kota Batam juga menyampaikan prestasi - prestasi membanggakan yang pernah diperoleh, di samping juga kendala dan hambatan yang dialami.

Dalam kesempatan terpisah Eko menyampaikan kegiatan keagamaan Hindu tahun 2018 kepada Walikota Batam di antaranya Perayaan Nyepi 2018 dan rencana pembentukan Lembaga Pengembangan Dharma Gita (LPDG) Tingkat Kota Batam. (ep2017)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar